Jumat, 30 Desember 2011

Status Mupeng

Melihat pemakaian air yang tidak perlu dan berlebihan secara terus menerus dari tahun ke tahun, diperkirakan pada tahun 2019 negara kita akan mengalami krisis air yang hebat. Untuk itu marilah kita mengambil gerakan menghemat air dengan cara selalu mandi berdua di bawah shower dengan kekasih kita.



”Sedari tadi apa sih, yang kau pelototi?”
 “Akte Nikah”
“Apa yang kau cari?”
“Kapan masa berlakunya berakhir?”

Bapak : “Bu…kita coba bercinta seperti waktu dulu yuk”
Ibu : “Boleh, 250.000 plus tip ya”

Sumeng : “No,tadi cewe yang tokednya gede banget kok bisa negor lo? Dia ngomong apa ama lo?”
Tarno : “Iya ya…dia ngomong apa ama gua ya? gua lupa”

Merokok, tetapi tidak minum arak, Lin Biau meninggal umur 63 tahun.
Mhnum arak tapi tdk merokok, Zhou En Lai meninggal umur 73 tahun.
Merokok, dan minum arak, Mao Ze Dong meninggal umur 83 tahun.
Merokok, minum arak, dan main kartu, Deng Xiao Pin meninggal umur 94 tahun.
Merokok, minum arak, main kartu, main cewek (punya bini muda), Zhang Xue Liang meninggal 103 tahun.
TIDAK merokok, TIDAK minum arak, TIDAK main kartu, TIDAK main cewek, Lei Feng meninggal muda umur 23 tahun!

Dalama waktu setahun WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEG, WARTEL & WARNET.
Tapi WARTI hanya butuh waktu 1/2 menit utk dpt “mendirikan” WARTO

Kamu telungkup aku tak suka,kamu miring,aku bingung,kamu terlentang,aku masukin kamu kujepit,kita beradu,oooh…sandal jepitku.*

Kalo susah masuk karena lemas,jilat dulu ujungnya,kalo udah tegang,arahkan ke lobangnya sambil ditekan sedikit,kalo udah masuk,tarik lagi, selamat menjahit ya..*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar